Sukses

Restoran Ini Jual Pizza Bertabur Emas Rp 26,5 Juta

Selain emas, pizza tersebut juga dibuat dari bahan-bahan mewah lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pizza merupakan makanan yang sering menjadi kesukaan banyak orang. Tak heran apabila banyak restoran yang menjual makanan khas italia ini sebagai menu utamanya.

Tapi apa jadinya apabila hidangan pizza tersebut dibuat dengan bahan-bahan tak biasa. Terbuat dari bahan-bahan mahal, pizza dari Industry Kitchen, New York, ini menawarkan pengalaman menyantap sebuah pizza dengan lapisan emas di atasnya.

Harga yang ditawarkan pizza tersebut pun jauh melebihi pizza pada umumnya. Satu loyang pizza dijual dengan harga US$ 2000 atau setara dengan Rp 26,9 juta.

Selain emas, pizza tersebut juga dibuat dari bahan-bahan mahal. Bahan mewah lain yang jadi topping-nya termasuk keju stilton impor, kaviar Ossetra dari Laut Kaspia, jamur truffle, dan hidangan hati angsa foie gras dari Prancis.

"Pizza ini sangat kaya, jika Anda sedang ingin menyantap makan mewah, maka ini cocok untuk Anda," kata Eksekutif Chef Industry Kitchen, Braulio Bunay seperti dilansir dari odditycentral.com, Jumat (13/1/2017)

Braulio Bunay juga mengatakan, banyak orang terkejut saat tau harga asli dari pizza tersebut. Mereka berharap pizza tersebut memiliki rasa yang sangat enak sesuai harganya.

"Orang banyak yang terkejut karena belum pernah melihat satu hidangan yang dibuat dari bahan-bahan spesial. Tapi saya menjamin pizza ini sangat enak. Uang yang dikeluarkan akan setara dengan pengalaman yang dirasakan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini