Sukses

Ini Dia Makanan Kucing Termahal Dunia, Berapa Harganya?

Sebuah perusahaan pembuat makanan hewan memproduksi makanan kucing termahal dunia.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah perusahaan pembuat makanan hewan memproduksi makanan kucing termahal dunia. Tak tanggung-tanggung, apabila seseorang ingin membeli makanan tersebut, ia harus merogoh kocek hingga US$ 918 atau Rp 12 juta. Makanan kucing tersebut dijual oleh perusahaan asal Inggris Green Pantry.

Seperti dilaporkan oleh Forbes, Sabtu (5/11/2016), satu bungkus makanan kucing yang dijual bisa dipakai dalam kurun waktu satu bulan. Mahalnya harga yang dijual untuk satu bungkus makanan kucing disebabkan karena makanan tersebut dibuat dari bahan baku berkualitas tinggi.

Makanan kucing yang diberi nama British Banquet tersebut dibuat dengan bahan-bahan seperti caviar, lobster, salmon Skoltlandia hingga kepiting berkualitas tinggi. Makanan kucing tersebut juga dibuat tanpa bahan pengawet sehingga dipastikan aman bagi kesehatan hewan peliharaan.

Managing Director Green Pantry Simon Booth mengatakan, ide pembuatan makanan ini didapat sejak permintaan untuk makanan hewan peliharaan berkualitas tinggi meningkat. Banyak selebriti dan orang kaya meminta perusahaan tersebut membuat makanan hewan dengan kualitas lebih baik.

"Kami butuh waktu dua tahun untuk riset hingga memproduksi makanan kucing ini. Produk yang kami tawarkan sangat berkualitas," tuturnya.

Akan tetapi, karena dibuat dari bahan tidak biasa dan memiliki harga yang sangat mahal, makanan kucing jenis ini tidak diproduksi secara masal. Mereka yang menginginkan hal ini juga harus memesan khusus lewat website perusahaan.

Simon Booth juga menjelaskan, respons positif berhasil diterima perusahaan sejak produk ini dilempar ke pasar. Mereka yang memesan produk ini akan di Inggris akan mendapat harga spesial dan bebas biaya pengiriman. Namun bagi konsumen di luar inggris, diharuskan untuk membayar biaya pengiriman.

Jika British Banquet tidak mungkin bisa kamu dapatkan, maka pilih makanan kucing yang sudah pasti ada di Tanah Air saja. Salah satunya adalah Muezza, makanan kucing yang bersertifikat halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand. Dengan bahan-bahan makanan sehat dan halal, kamu bakalan lebih tenang saat terkena liur kucing, memegang makanan kucing, dan membersihkan peralatan makan kucing di tempat pencuci piring yang sama.

 

 

Ada beberapa alasan kenapa harus memberikan Muezza untuk kucing kamu. Mulai dari kandungan nutrisi seimbang, bagus untuk memperkuat tulang dan gigi, dibuat dari bahan alami, dan punya 4 varian rasa favorit kucing. 

Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa kunjungi Instagram @muezza.feed atau langsung melakukan pemesanan Muezza Cat Food di Shopee dan Muezza Feed di Tokopedia.

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini