Sukses

Lippo dan Mitsubishi Tunjuk Kajima Garap Apartemen di Cikarang

Glendale Park dan Newport Park merupakan menara apartemen hasil joint venture Lippo Group dan Mitsubishi Corporation Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Lippo Group dan Mitsubishi Corporation Jepang menunjuk PT Kajima Indonesia untuk mengerjakan pilling structure dan detail design development dua menara apartemen di Orange County, Cikarang, yaitu Glendale Park dan Newport Park.

Direktur PT Lippo Karawaci Tbk Alwi Sjaaf menjelaskan, alasan Lippo dan Mitsubishi memilih Kajima Indonesia untuk mengerjakan pilling structure dan detail design development karena cukup yakin dengan kualitas kontruksi dari Kajima Indonesia. 

"Dengan pengalaman yang panjang di bidang konstruksi, Kajima Indonesia akan mampu menghadirkan konstruksi yang terbaik untuk Glendale Park dan Newport Park Orange County," kata Alwi seperti dikutip dari keterangan tertulis, Rabu (7/9/2016).

Takashi Ito, Presiden Direktur PT Diamond Realty Investment Indonesia, anak usaha Mitsubishi Corporation Jepang, menjelaskan, reputasi Kajima Indonesia di bidang konstruksi bisa menjamin Glendale Park dan Newport Park menjadi menara apartemen yang berkualitas 

Seperti diketahui, Glendale Park dan Newport Park merupakan menara apartemen hasil joint venture Lippo Group dan Mitsubishi Corporation Jepang yang dibangun di Orange County.

Glendale Park sudah terjual 100 persen saat diluncurkan pada Desember 2015. Sedangkan Newport Park saat ini sedang dipasarkan dengan Priority Pass Rp 10 juta per unit dan merupakan menara apartemen pertama di Koridor Timur Jakarta yang memiliki smart apartment features, seperti retina access security system, smart doorlock system, smart lighting, serta memiliki potensi untuk disewakan dengan imbal hasil mencapai 20 oersen.

Selain itu, fasilitas umum maupun dalam unit Newport Park juga dibuat mengadopsi budaya Jepang seperti Ofuro Japanese Spa, Japanese Garden, inspirasi interior tatami room, dan Zen Balcony.

Adapun arsitek dan interior desain public space Newport Park dikerjakan langsung oleh Mitsubishi Jisho Sekkei Inc. dan George Kunihiro – T Life yang mempunyai reputasi global di bidangnya.

Lokasi Orange County tepat di tengah antara Jakarta – Bandung serta di tengah tujuh kawasan industri. Posisi Orange County sebagai hub di Koridor Timur Jakarta semakin diperkuat dengan pengembangan berbagai proyek infrastruktur yang telah dan sedang dalam perencanaan, seperti kereta cepat Jakarta Bandung, jalur LRT Cawang – Bekasi Timur serta rencana pengembangan Patimban Deep Seaport dan Kertajati International Airport. (

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.