Sukses

Makan Malam Mewah Berhadiah Cincin Berlian, Anda Mau Coba?

Restoran yang meneyediakan paket makan malam tersebut bernama Ce La Vi.

Liputan6.com, Jakarta - Makan malam sering diidentikkan dengan waktu bersantai yang biasanya sering digunakan untuk berkumpul bersama keluarga.

Sembari menyantap hidangan, orang juga menggunakan waktu makan malam sebagai waktu pelepas penat setelah seharian bekerja. Namun bagaimana jadinya apabila waktu makan malam tersebut dimanja dengan berbagai suguhan mewah.

Sebuah restoran di Singapura menawarkan paket makan malam sangat mewah. Melansir CNBC, Jumat(14/7/2016) biaya yang dikeluarkan untuk menyantap hidangan makan malam tersebut mencapai US$ 2 juta atau setara dengan Rp 26,3 juta.

Restoran yang menyediakan paket makan malam tersebut bernama Ce La Vi.Berkolaborasi dengan perusahaan berlian asal Rusia, Ce La Vi menawarkan sensasi makan malam eksklusif bagi dua orang pengunjung.

Paket makan malam tersebut dimulai dengan perjalanan 45 menit melintasi langit Singapura menuju restoran. Disana, pengunjung akan disambut dengan 10.000 tangkai bunga mawar dan 18 jenis hidangan makanan.

Restoran tersebut juga menyebut bahwa makanan yang disantap akan dimakan dengan menggunakan sumpit dari berlian. Beberapa bahan makanan mahal juga akan menjadi bahan pokok dari hidangan yang disajikan.

Di akhir sesi, pengunjung akan kembali dimanjakan dengan hadiah cincin berlapis berlian biru seberat 2,08 karat. Cincin berlian ini memiliki harga yang sangat mahal mencapai US$ 2 juta.

Pihak restoran mengaku bahwa paket makan malam mahal tersebut telah mengundang berbagai penawaran dari beberapa orang. Pengunjung yang berminat akan dinilai terlebih dahulu hingga nantinya mereka akan memilih dua orang beruntung untuk menikmati makan malam mewah tersebut.

Selain cincin dan sumpit berlapis berlian, perusahaan berlian Rusia juga dikabarkan akan memberikan kejutan lain bagi pasangan yang beruntung berupa hidangan penutup berlapis berlian. (Vna/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini