Sukses

PLN Percepat Penyambungan Listrik di Bali Utara

PLN tingkatkan penyambungan listrik di kabupaten Buleleng dan Jembrana untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Liputan6.com, Denpasar - Kesiapan PLN Area Bali Utara dalam mendukung perputaran dan peningkatan ekonomi ‎diwujudkan dalam peningkatan penyambungan listrik khususnya di Kabupaten Buleleng dan Kabupaten Jembrana.

Manajer Area Bali Utara Ansats Pram Andreas Simamora mengatakan PLN mempercepat proses penyambungan pelanggan di lapangan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

"Tuntutan calon pelanggan PLN saat ini sangat tinggi. Proses penyambungan harus kami lakukan dengan cepat bukan hanya untuk kepuasan pelanggan, tapi kami menyadari bahwa semakin cepat kami sambung listrik maka makin cepat perekonomian wilayah khususnya di Bali Utara dibangun. Ini sudah menjadi komitmen PLN untuk ikut meningkatkan perekonomian Bali," kata dia di Denpasar, Rabu (22/6/2016).


Ansats menuturkan, PLN Bali Utara sudah membuktikan komitmennya dengan mempercepat penyambungan listrik di daerah tersebut pada Juli 2016.‎

"Pencapaian percepatan penyambungan tersebut  kami  harapkan dapat memberi dampak positif bagi masyarakat, sebagai bentuk partisipasi PLN dalam upaya peningkatan pertumbuhan  perekonomian Kabupaten Buleleng dan Kabupaten Jembrana," tutur dia.

Ia menuturkan, ‎komitmen percepatan penyambungan PLN menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kesiapan SDM yang  kompeten di bidangnya. Kesiapan material  untuk mendukung  penyambungan, serta kerja sama yang baik dengan tujuan meningkatkan ekonomi wilayah.  (Dewi D/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.