Sukses

5 Bos Paling Ganteng di Dunia

Selain sukses mereka juga memiliki penampilan yang menarik dan wajah yang tidak kalah tampan

Liputan6.com, Jakarta - Mampu menjadi bos di perusahaan besar dunia memang prestasi yang membanggakan. Bagaimana tidak? Selain memiliki kesempatan untuk memimpin jalannya sebuah perusahaan, para CEO ini juga seringkali digemari oleh banyak orang karena memiliki fisik yang menawan.

Seperti kelima bos perusahaan ini contohnya, selain sukses mereka juga memiliki penampilan yang menarik dan wajah yang tidak kalah tampan.

Seperti dilansir dari laman Business Insider, Senin (23/11/2015) berikut 6 CEO paling tampan di dunia:

6. Jeremy Stoppelman (CEO Yelp)

Jeremy Stoppelman

Yelp merupakan sebuah aplikasi yang dapat membantu Anda untuk memberikan referensi akan tempat-tempat menarik di sekitar Anda seperti restoran, mal atau tempat bersantai lainnya.

Aplikasi ini didirikan oleh Jeremy Stoppelman yang ternyata merupakan bekas murid dari Harvard Business School. Setelah memutuskan untuk keluar dari sekolah bisnis terkemuka tersebut, ia pun langsung mendirikan aplikasi ini sebagai bentuk kecintaannya pada dunia bisnis dan teknologi.

5. Travis Kalanick (CEO Uber)

Travis Kalanick


Kalanick yang terkenal akan sifat kompetitifnya berhasil mendirikan sebuah platform Uber yang dapat memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen ketika naik taksi.

Melalui tangan handalnya, pria berusia 38 tahun ini berhasil memperluas ekspansi dari layanan penjemputan uber miliknya ke berbagai kota di seluruh dunia.

Mobil dapat dipesan dengan mengirim pesan teks atau memakai aplikasi bergerak khusus. Anda juga bisa meggunakan aplikasi untuk melacak lokasi mobil pesanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Neil Blumenthal dan Dave Gilboa

4. Neil Blumenthal dan Dave Gilboa (CEO Warby Parker)

Neil Blumenthal and Dave Gilboa

Blumenthal dan Gilboa merupakan teman satu kampus ketika mereka sama-sama berkuliah di UPenn’s Wharton School of Business. Keduanya kemudian membuat sebuah brand kacamata yang diberi nama Warby Parker.

Perusahaan yang bermarkas di kota New York ini menjual berbagai jenis bingkai kacamata antik. Mereka memanfaatkan promosi melalui berbagai komunitas pencinta gaya antik di jejaring sosial dengan menawarkan mereka untuk mencoba berbagai bingkai kacamata sebelum benar-benar membelinya.

3. Ralph Gilles, SRT (CEO SRT Motorsport)

Ralph Gilles

Pria berusia 44 tahun ini bukan hanya sukses untuk menjalankan perusahaan berbasis otomotifnya. Ia juga sering terlihat bergaul dengan selebritis terkenal dunia seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson dan beberapa actor lainnya yang sering bermain dalam film action.

3 dari 3 halaman

Jack Dorsey

2. Jack Dorsey (CEO Square)

Jack Dorsey

Pria berusia 39 tahun ini adalah seorang pengembang web dan pengusaha Amerika Serikat yang dikenal sebagai pencipta Twitter dan pendiri serta CEO Square, layanan pembayaran pada perangkat seluler.

Pada 2008, ia dinobatkan oleh MIT Technology Review sebagai salah satu dari 35 inovator paling bersinar di dunia yang berusia di bawah 35 tahun. Pada 2012, ia juga dianugerahi penghargaan "Innovator of the Year Award" oleh The Wall Street Journal.

1. Elon Musk (CEO Tesla dan Space X)

elon musk

Peringkat CEO paling tampan di dunia dirajai oleh CEO Tesla dan Space X, Elon Musk. Bukan hanya berhasil membawa perusahaannya ke dalam ranah kesuksesan, Musk juga berhasil membuat nilai saham Tesla Motor naik 90% pada tahun 2014.

Selain pengusaha sukses, sosok Musk juga dikenal sangat dermawan. Musk adalah ketua dari Musk Foundation, sebuah organisasi sosial yang berfokus pada program filantropi di bidang pendidikan sains, kesehatan pediatrik, dan energi hijau.

Ia adalah anggota dewan pengawas X Prize Foundation, yayasan yang mempromosikan teknologi energi terbarukan.

Tidak hanya itu, ia juga bergabung dalam anggota dewan Space Foundation, National Academies Aeronautics and Space Engineering Board, Planetary Society, dan Stanford Engineering Advisory Board. (Vna/Ndw)

 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini