Sukses

Komentar Rizal Ramli Soal Kilang Minyak dan Dwelling Time

Menko Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli sempat diberondong pertanyaan soal kilang minyak dan dwelling time.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya, Rizal Ramli terus menjadi pusat perhatian media karena pernyataan-pernyataan kontroversialnya di depan publik.

Saat ini, Rizal sedang diburu media karena jurus "kepret" untuk PT Pelindo II dan soal komitmen Saudi Aramco berinvestasi membangun kilang minyak di Indonesia. Ketika diberondong dengan pertanyaan-pertanyaan kilang minyak dan soal kelanjutan masalah dwelling time oleh Pelindo II, Rizal bungkam.

Dia memilih menghindar dari kejaran awak media usai  Simposium Keamanan Maritim Internasional di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (16/9/2015). "Cukup ya," ujar dia singkat sambil bergegas cepat meninggalkan lobi hotel menuju mobilnya.

Namun ada yang menarik. Saat ingin memasuki mobil dinasnya, Rizal berhenti sejenak hingga menghentikan langkah kaki wartawan yang sebagian besar merupakan para wanita. Dengan menebar senyum, Rizal Ramli mengeluarkan rayuannya. "Wanita-wanita semua, agresif dan cantik semua," kata dia, lalu kemudian ‎masuk ke mobil.(Fik/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.