Sukses

Citilink Beri Diskon untuk Tiket Pesawat Periode Lebaran

Citilink menyatakan, sekitar 70 persen tiket sudah dipesan, dengan tujuan paling banyak ke Yogyakarta, Solo, Denpasar, dan Kualanamu.

Liputan6.com, Jakarta - Maskapai berbiaya rendah atau low cost carrier (LCC), Citilink, menawarkan potongan harga sebesar 10 persen untuk tiket pada periode penerbangan 2-27 Juni 2015.

Direktur Komersil Citilink Hans Nugroho mengatakan, potongan harga ini bisa didapatkan oleh calon penumpang pada pemesanan tiket mulai Senin 28 Juni 2015. "Senin besok sudah bisa dipesan," ujar Hans di Menara Citicon, Jakarta, Jumat (26/6/2015).

Dia menjelaskan, potongan harga ini hanya berlaku untuk 36 penerbangan tambahan serta untuk pemesanan tiket melalui website dan mobile application.

"Ini untuk pembelian tiket pesawat tanggal 2-27 Juli 2015 sudah dikenakan 10 persen namun hanya yang beli di web kita dan lewat mobile apps," lanjutnya.

Hans juga mengingatkan, calon penumpang yang ingin mendapatkan potongan harga ini harus secepat mungkin melakukan pemesanan. Lantaran hingga saat ini sudah 70 persen tiket untuk periode Lebaran laku terjual.

"Sampai saat ini sudah cukup full (tiket yang dipesan), mungkin sekitar 70 persen. Yang paling banyak dengan tujuan Yogyakarta, Solo, Denpasar, Kualanamu, Makassar. Kalau untuk Jawa, Semarang, Surabaya, Malang. Biasanya H-5 sudah habis terjual," tandasnya.

Selain itu, Citilink juga telah menyiapkan 35 pesawat untuk kebutuhan mudik Lebaran pada 2015.Pesawat itu akan melayani penerbangan untuk mudik Lebaran pada 2-27 Juli 2015. (Dny/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Citilink adalah salah satu perusahaan maskapai penerbangan di Indonesia. Ini adalah anak perusahaan dari Garuda Indonesia.

    Citilink