Sukses

Menteri Susi Mimpi Punya Akuarium Raksasa di Atas Kapal

Dengan begitu, anak-anak seluruh Indonesia bisa melihat akuarium raksasa di atas kapal tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan (MKP) Susi Pudjiastuti mengaku memiliki mimpi untuk mewujudkan sebuah akuarium raksasa atau seaworld di dalam kapal.

Pemilik maskapai Susi Air itu menerangkan, seaworld yang dimaksud komposisinya 70 persen. Jadi dengan kapal tersebut diharapkan dapat bergerak mengelilingi Indonesia.

"Saya mimpi akuarium seaworld yang keliling kota-kota," kata dia saat berada di ruang kerjanya, Jakarta, Selasa (24/2/2015).

Dia mengatakan, dengan hal tersebut maka bisa menjadi wahana edukasi untuk anak-anak Indonesia. Hal itu dikarenakan, selama ini seaworld hanya berada di Jakarta.

"Misalnya ini  di Lampung, jadi kalau anak Indonesia bisa belajar. Kalau sekarang kan cuma ada di Jakarta," tambahnya.

Namun begitu, untuk mewujudkan hal tersebut bukan perkara mudah. Saat ditanya apakah Susi sanggup mewujudkannya dia bilang tak bisa. "Kalau saya pribadi tidak punya uang segitu," tandas dia. (Amd/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.