Sukses

Dalam 5 Jam, Apartemen Lippo Bintaro Ludes Terjual

Eastern Wing Embarcadero Suites terdiri dari 156 unit yang dijual dengan harga mulai dari Rp 590 juta per unitnya.

Liputan6.com, Jakarta - PT Lippo Karawaci Tbk mampu menjual 90 persen dari total 156 unit apartemen menara kedua (Eastern Wing), Embarcadero Suites Bintaro hanya dalam waktu 5 jam. Penjualan tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 8 November 2014 di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan.

"Hasil penjualan kali ini mengulangi kesuksesan peluncuran menara pertama Embarcadero Suites Bintaro (Western Wing), yang dilaksanakan pada Maret lalu," jelas Ivan Setiawan Budiono, Chief Executive Officer Lippo Homes, unit usaha Lippo Karawaci.

Lippo Homes telah menggandeng konsultan internasional untuk mengerjakan pembangunan apartemen Embarcadero Suites  baik Western Wing dan Eastern Wing, diantaranya DP Architects Singapura untuk desain Embarcadero Suites, Ohtori Jepang untuk desain lanskap.

"Selain itu kami juga bekerja sama dengan Vivienne Faye  untuk desain public spaces, dan Alex Bayu dari Genius Loci Jakarta-Singapore-Shanghai untuk interior show suites,” tambah Jopy Rusli, Chief Marketing Officer Lippo Homes.

Seperti diketahui, Eastern Wing Embarcadero Suites terdiri dari 156 unit yang dilengkapi dengan French Balcony dan dijual mulai dari Rp 590 jutaan per unit.

Selain mencakup dua menara apartemen, kawasan terpadu Embarcadero Park juga akan dilengkapi dengan pusat perdagangan seluas 46,000 meter persegi, rumah sakit  dengan kapasitas 300 tempat tidur, Embarcadero Family Club, private sky pool and facilities serta area komersial dan entertainment.

Lippo Karawaci tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp 21,7 triliun atau US$ 1,8 miliar per 30 September 2014. (Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini