Sukses

Bos Chelsea Kuras Rp 5,6 Miliar Buat Sewa 111 Kamar Hotel

Roman Abramovich telah memesan seluruh kamar di Beresheet Hotel, Israel untuk merayakan liburan paskah bersama teman dan keluarga

Liputan6.com, Tel Aviv Memiliki uang banyak membuat Anda dengan muda mendapatkan apapun yang diinginkan termasuk menyewa 111 kamar hotel untuk berlibur bersama teman dan keluarga. Salah satu miliarder terkaya di dunia, Roman Abramovich benar-benar melakukannya.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (11/4/2014), pemilik klub sepakbola ternama Chelsea, Roman Abramovich telah memesan seluruh kamar di Beresheet Hotel, Israel untuk merayakan liburan paskah Yahudi bersama keluarga dan temannya. Abramovich dilaporkan akan terbang menuju bandara Ben Gurion dengan kekasihnya, Darya Zhukova.

Tak lupa, dia juga memboyong dua anaknya, Aaron dan Leah. Setela pesawat pribadinya mendarat di Israel, dia dan keluarga akan mengendarai limousine ke hotel tersebut.

Dia menyediakan hotel tersebut sebagai tempat penginapan bagi seluruh teman dan keluarga dekatnya. Biaya pemesanan seluru kamal hotel tersebut diprediksi menguras biaya hingga US$ 450 ribu atau Rp 5,1 miliar (kurs: Rp 11.357/US$).

Selama Paskah, kaum Yahudi biasanya menceritakan kisah Exodus dari Mesir dan pegawai hotel yang enggan disebutkan namanya mengatakan Abramovich mungkin ingin lebih dekat dengan lokasi sejarah tersebut dimulai. Beresheet Hotel memang memiliki pemandangan yang menakjubkan termasuk kawah terbesar di dunia yang terbentuk karena erosi, Ramon Crater.

Abramovich ingin merayakan liburan Paskah Yahudi yang lebih berkesan dibandingkan pengalamannya di Israel pada 2009. Saat itu dia hanya menyewa 36 kamar di Royal Beach Hotel, Read Sea Resort.

Miliarder asal Rusia ini merupakan pengunjung yang sering bertandang ke Israel. Tahun lalu dia bahkan telah berwisata selama lima kali ke negara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini