Sukses

Rebut 6 Emas, Shahin Izadyar Jadi Atlet Tersukses di Asian Para Games 2018

Jakarta - Shahin Izadyar mencatatkan diri sebagai atlet tersukses pada [Asian Para Games](

"") 2018 di Jakarta, 6-13 Oktober. Sosok asal Iran itu meraih enam medali emas dari cabang renang.

Izadyar menggenapi capaiannya pada Jumat (12/10/2018) setelah finish pertama dalam lomba 100 meter gaya punggung pria S10 di Stadion Akuatik GBK.

“Fantastis, ini emas keenam dari saya, meskipun saya hanya berpartisipasi di Asian Para Games tahun ini,” katanya.

Perenang berusia 25 tahun itu menggeluti renang sejak usia 16 tahun. Setelah sukses di Asian Para Games, Izadyar membidik medali emas di Paralympic Tokyo 2020. 

"Saya mulai berenang sembilan tahun lalu, dengan pencapaian ini saya akan siap untuk berpartisipasi di Paralimpiade 2020 Tokyo," katanya.

Sementara itu, kontingen Iran menempati peringkat tiga dalam perolehan medali [Asian Para Games](

"") 2018. Iran mengumpulkan 51 medali emas, 42 perunggu, dan 43 perak.

 

*Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

 

 
 
 
View this post on Instagram

Ajang olahraga untuk atlet Asia dengan disabilitas kini tengah berlangsung! Kamu bisa bergabung dalam keseruannya dengan datang ke arena utama Asian Para Games 2018 di kawasan Stadion Gelora Bung Karno. Mulai dari menonton langsung berbagai pertandingan seru sampai menikmati aneka hiburan di zona festival Asian Para Games. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Masih ragu untuk mencapai arena Asian Para Games? Kamu tak perlu bingung akan akses mobilitasnya karena Grab telah menyediakan GrabGerak bagi para penyandang disabilitas. Layanan yang dirancang secara khusus ini sangat mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Yuk, ikuti kemeriahan Asian Para Games 2018 bersama @suryasahetapy, @drewsihombing, dan @fwp25 karena sesungguhnya kemenangan adalah milik kita semua! ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #KemenanganItuDekat #AsianParaGames2018

A post shared by Grab Indonesia (@grabid) on