Sukses

Indonesia Andalkan 5 Pecatur untuk Rebut Emas Asian Para Games

Asian Para Games berlangsung 6-13 Oktober.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia mengandalkan lima pecatur untuk meraih medali emas Asian Para Games 2018. Harapan datang dari tiga atlet putri dan dua putra.

Manajer tim catur Indonesia Heri Isranto merinci lima pecatur yang diperkirakan berpeluang meraih emas Asian Para Games yaitu Debi Ariesta, Tati Karhati dan Wilma Margaretha Sinaga.

Sementara untuk pecatur pria yang berpeluang emas yaitu Edy Suryanto dan Hendi Wirawan. "Meski ada beberapa yang kalah, tapi kita optimis masih memimpin dan bisa memenuhi target," Heri Isranto, dikutip Antara.

Pada babak keempat yang berlangsung di GOR Cempaka Putih Jakarta, Senin (8/10/2018), Debi Ariesta menghadapi rekan satu tim yaitu Tati Karhati dengan hasil remis. Sementara Roslinda Manurung berhasil memenangkan babak keempat melawan pecatur India Raju Prema Kanishsri.

 "Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018"

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lain

Begitu juga dengan Nasip Farta Simanja yang unggul dari pecatur Vietnam Tran Thi Bich Thuy. Sedangkan Edy Suryanto harus puas dengan hasil remis saat berhadapan dengan pecatur Filipina Ching Francis.

Namun Adji Hartono harus menerima kekalahan saat berhadapan dengan pecatur Iran Karimi Omid. Begitu juga dengan Wilma Margaretha Sinaga yang menelan kekalahan saat melawan Pham Thi Huong dari Vietnam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.