Sukses

Asian Para Games: Balap Sepeda Kembali Sumbang Medali

Indonesia kini mengoleksi tiga perak dan empat perunggu Asian Para Games dari balap sepeda.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia menambah koleksi medali dari cabor para balap sepeda pada Asian Para Games 2018. Hingga kini tuan rumah kompetisi memenangkan tiga perak dan empat perunggu.

Tambahan perak Asian Para Games datang dari Saipul Anwar (time trial putra C3) setelah harus mengakui keunggulan Jin Yong Sik asal Korea Selatan.

Soemantri (time trial putra H4-5) merebut perunggu setelah mengakui keunggulan Yoon Yeo Keun (Korsel) dan Rashed (Uni Emirat Arab). Begitu pula Ni Kadek Karyadewi (time trial putri H2-4) yang melengkapi podium di belakang kalah dari Lee Doyeon (Korsel) dan Wang Kea Hyun (Korsel).

Indonesia sebelum merebut perak Asian Para Games melalui Sufyan Saori (time trial putra C5) dan Muhammad Fadli Immamuddin (time trial putra C4).

Sedangkan perunggu datang dari Sri Sugiyanti (time trial putri B) dan Herman Halawa (time trial putra B).

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.