Sukses

Balap Sepeda Rebut Perak Asian Para Games 2018 Lewat Muhammad Fadli

Liputan6.com, Bogor - Muhammad Fadli menyabet medali perak dari cabang olahraga para balap sepeda Asian Para Games 2018 di nomor bergengsi yaitu individual time trial (ITT) C4 di Sirkuit Sentul Bogor Jawa Barat, Senin (8/10/2018).

Ini baru pertama kali atlet Indonesia tampil di para-balap sepeda di ajang sebesar Asian Para Games. Ada delapan medali emas yang diperebutkan pada hari pertama pelaksanaan balapan para-balap sepeda.

Dalam balapan ini, M. Fadli kalah dari pembalap Tiongkok, Wei Guoping, yang mencatatkan waktu tercepat di nomor individual time trial (ITT) C4. Catatan waktu Wei Guoping tidak terkejar oleh M. Fadli.

Sementara itu, pembalap Malaysia, Mohd Najib, mampu meraih medali perunggu Asian Para Games 2018 di nomor individual time trial (ITT) C4. Seperti prediksi Fadli, Najib dan Guoping yang akan menjadi saingan terberatnya.

ITT C4 menempuh jarak 20 km atau akan mengelilingi sirkuit sebanyak lima kali. Selain turun di ITT, Fadli juga akan turun di tiga nomor lainnya yaitu road race, tim sprint dan pursuit 4 km.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 2 halaman

Trek Velodrome

Untuk dua nomor terakhir kejuaraan berlangsung di Velodrome Rawamangun. Tapi, untuk ITT C4, balapan berlangsung di Sirkuit Sentul.

Loading
Artikel Selanjutnya
Asian Para Games 2018: Tolak Peluru Sumbang Emas Kedua untuk Indonesia
Artikel Selanjutnya
Asian Para Games 2018: Adyos Astan Siapkan Strategi Khusus Hadapi Wakil Korea