Sukses

Tonton Pencak Silat Asian Games, Sandiaga: Ini Tambang Medali

Sandiaga mengatakan, kehadirannya untuk memberikan dukungan supaya atlet Indonesia dapat meraih perolehan emas Asian Games.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Calon Wakil Presiden Indonesia, Sandiaga Uno, menyaksikan atlet pencak silat Indonesia berlaga di ajang Asian Games, Jumat (24/8/2018).

Sandiaga mengatakan, kehadirannya untuk memberikan dukungan supaya atlet dapat meraih perolehan emas. Itu juga yang diamanatkan oleh rekan duetnya, Prabowo Subianto.

"Pak Prabowo menitipkan pesan. Saya harus hadir di sini untuk menyemangati. Kami ingin atlet kita termotivasi untuk mendapatkan mendali sebanyak-banyaknya," ucap dia.

Sejauh ini, Sandi menilai atlet silat yang ikut bertanding telah menunjukan penampilan yang terbaik.

"Saya didampingi Ketua Harian Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) menyaksikan tadi Abdul Malik bisa mengalahkan atlet dari thailand dan pertandinganya sangat seru," ungkap dia.

Sandi berharap, cabang olahraga pencak silat dapat menambah perolehan emas Indonesia di Asian Games. Ia pun meminta masyarakat untuk turut mendoakan.

"Saya memohon dukungan dan doa dari seluruh rakyat Indonesia untuk mendukung tim silat kita. Ini salah satu tambang medali yang dinanti natikan untuk memastikan Indonesia bisa mendapat prestasi bagus dalam klasemen medali kita," tukas dia. (Ady Anugrahadi)

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.