Sukses

Live Streaming Asian Games 2018: Timnas bola tangan putra Indonesia Vs Arab Saudi

Live Streaming Asian Games 2018: Timnas bola tangan putra Indonesia Vs Arab Saudi bisa disaksikan pukul 14.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas bola tangan putra Indonesia akan menjalani laga hidup mati di GOR POPKI, Jakarta, Jumat (17/8/2018) pada babak penyisihan grup Asian Games. Mereka akan menghadapi tim kuat, Arab Saudi.

Di laga pertama, Timnas bola tangan putra Indonesia kalah telak dari Hong Kong pada laga pertama Asian Games 2018. Rafael Tolang dan kawan-kawan kalah 17-40 dari Hong Kong.

Indonesia mencoba bangkit pada laga kedua yang bertepatan dengan HUT ke-73 Republik Indonesia. Sayangnya, lawan mereka adalah Arab Saudi, salah satu favorit peraih medali emas.

Arab Saudi berhasil mengalahkan Hong Kong dengan skor telak 42-24, dua hari lalu. Kini, Mo Al-Salem dan kawan-kawan berada di puncak klasemen Grup C dengan dua poin.

Live Streaming Asian Games 2018: Timnas bola tangan putra Indonesia Vs Arab Saudi dimulai pukul 14.00 WIB. Dapatkan link live streaming Asian Games 2018: Timnas bola tangan putra Indonesia Vs Arab Saudi di halaman selanjutnya.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Asian Games 2018: Timnas bola tangan putra Indonesia Vs Arab Saudi silakan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.