Sukses

Rian D'Masiv Prediksi Nasib Timnas Indonesia U-23 di Asian Games

Liputan6.com, Jakarta - Personal band d'Masiv, Rian mencoba memprediksi nasib Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018. Dia menyebut peluang Garuda Muda di Asian Games sangat berat.

Garuda Muda kalah 1-2 dari Palestina di Stadion Patriot, Rabu (15/8/2018) pada fase Grup A Asian Games. Kekalahan itu membuat posisi Timnas Indonesia U-23 berada di peringkat ketiga dengan raihan tiga poin, tertinggal tiga angka dari Hong Kong, yang berada di urutan kedua.

"Inginnya sepak bola (mendapat emas). Tapi banyak negara-negara kuat kayak Jepang, Korea Selatan, Arab Saudi," ujar kolektor piringan hitam itu.

Rian mengaku tidak meremehkan sepak terjang dari pemain bola Indonesia. Hanya lawan main Indonesia memiliki jam terbang yang lebih tinggi.

"Dibanding dengan Jepang dan Korea Selatan memang agak jauh. Karena mereka sudah lolos ke Piala Dunia. Dan beberapa pemain Korea Selatan yang di Piala Dunia main juga," ujarnya.

"Tapi kita tidak boleh pesimis. Siapapun lawannya, kita akan tetap dukung Timnas Indonesia U-23 walaupun kemarin kalah sama Palestina, kalah 2-1," kata Rian. 

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Pemerhati Olahraga Indonesia

Rian "d'Masiv" adalah salah satu selebriti Tanah Air yang mengikuti perkembangan olahraga di Indonesia. Dia pun berencana untuk menyaksikan pertandingan Asian Games 2018 secara langsung.

"Rencana sih nonton sepak bola, bulu tangkis, atletik," ungkap Rian saat dihubungi Antara di Jakarta.

Menurut vokalis d'Masiv ini, ada dua olahraga yang memiliki peluang besar untuk mendapat emas di Asian Games, yakni badminton dan atletik. (Ant)

Saksikan video pilihan berikut ini: 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS