PSG Perkenalkan Lionel Messi , Antrian Fans Mengular Beli Jersey La Pulga

Fans PSG sangat bersemangat untuk menyambut megabintang baru mereka Lionel Messi.

oleh Defri Saefullah diperbarui 11 Agu 2021, 16:23 WIB
Fans tampak mengular sebelum Lionel Messi diperkenalkan ke publik PSG pada Rabu, 11 Agustus 2021 (AFP)

Liputan6.com, Paris- Paris Saint-Germain atau PSG resmi memperkenalkan Lionel Messi pada Rabu (11/8/2021) siang atau sore WIB di Parc des Princes. Fans mengantri untuk masuk ke stadion.

Antrian juga tampak di depan toko resmi asesoris PSG. Fans tampak mengantri untuk sekadar dapatkan jersey Messi dengan nomor 30.

Seperti dilansir Marca, toko online shop PSG sebelumnya sudah kehabisan stok untuk jersey Lionel Messi. Kini, fans pun memburu langsung ke store yang berada di sekitar stadion Parc des Princes.

Sementara itu, ratusan hingga ribuan fans Paris Saint-Germain juga tampak setia menunggu Messi di luar stadion. Mereka meneriakkan nama Messi.

"Fans sangat antusias untuk menunggu Lionel Messi. Ini pasti luar biasa," ucap salah satu reporter Football Daily lewat siaran langsung mereka.

 

2 dari 3 halaman

Antusias

Saat tiba di Bandara Le Bourget, Paris, raut wajah Messi tidak seperti dua hari sebelumnya saat mengucapkan perpisahan dengan Barcelona. Ia pun menyempatkan diri menyapa penggemar dari jendela bandara sambil melambaikan tangan dan juga senyuman. (Foto: AP/Francois Mori)

 

La Pulga mengaku sangat antusias gabung dengan klub ibukota Prancis ini. Dia siap membantu klub jadi lebih besar.

"Visi klub ini sejalan dengan ambisi saya. Saya tahu betapa berbakatnya pemain-pemain dan staf di sini. Saya siap bangun tim, sesuatu yang luar biasa untuk klub dan fans," ujar Messi seperti dikutip Marca.

Lionel Messi mengaku sudah gatal untuk segera merumput kembali. Setelah memenangkan Copa America 2021, Messi lebih banyak habiskan waktu dengan liburan.

"Saya tak sabar kembali ke lapangan di Parc des Princes," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Disambut Steph Curry

Lionel Messi resmi milik PSG. (PSG)

 

Bergabungnya Lionel Messi ke PSG disambut baik Stephen Curry. Bintang NBA asal Golden State Warrior ini tak sangka Messi bakal memakai nomor 30 seperti dirinya.

"Lionel Messi punya selera bagus saya kira. Sukses di PSG temanku," tulis Stephen Curry di akun media sosialnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya