AS Roma Ikut Gembira Juventus Gaet Ronaldo

AS Roma juga belanja pemain musim panas ini.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 21 Jul 2018, 08:50 WIB
Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, duel udara dengan gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, pada laga Serie A di Stadion Olimpico, Senin (14/5/2018). AS Roma imbangi Juventus dengan skor 0-0. (AP/Gregorio Borgia)

Liputan6.com, Roma - Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus ikut membuat AS Roma senang. Hal ini disampaikan oleh Direkturnya, Mia Hamm.

Ronaldo pindah ke Juventus secara mengejutkan musim panas ini. Ia ditebus dari Real Madrid dengan harga 112 juta euro.

Bahkan kepindahannya membuat heboh bursa transfer hingga sekarang. Maklum, Ronaldo merupakan pemain terbaik dunia bersama bintang Barcelona, Lionel Messi.

"Kehadirannya sangat berarti bagi Serie A. Dia akan membuat kompetisi ini lebih tinggi lagi levelnya," kata Hamm seperti dilansir Four Four Two.

"Yang jelas akan lebih banyak lagi sorotan mata pada Serie A. Semua klub pesaing akan merespons kedatangan Ronaldo dengan baik."

2 dari 3 halaman

Siap Bersaing

Bek AS Roma, Kostas Manolas, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, di Stadion Olimpico, Selasa (10/4/2018). AS Roma menang 3-0 atas Barcelona. (AFP/Lluis Gene)

Menariknya, AS Roma sendiri juga membuat heboh bursa transfer kali ini. Mereka menjual dua bintangnya, Radja Nainggolan dan Alisson Becker.

Bahkan nama terakhir memecahkan rekor transfer seorang kiper. Sebab Alisson dijual dengan harga 75 juta euro ke Liverpool.

"Kami selalu bersaing dengan Juventus. Jadi kedatangan Ronaldo merupakan tantangan baru bagi kami."

3 dari 3 halaman

Pastore

8. Javier Pastore - Urusan skill dan dribbling serta nutmeg, Pastore memang jagonya. Namun masalah utama gelandang PSG tersebut ialah penampilan Inkonsistensi yang ia perlihatkan bersama tim. (AFP/Franck Fife)

Sejauh ini AS Roma sudah mendatangkan banyak pemain baru. Beberapa diantaranya Justin Kluivert, Javier Pastore, Davide Santon, dan Bryan Cristante.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya