Sukses

Totti Minta Maaf Jual Bintang AS Roma ke Liverpool

Padahal Alisson menjadi andalan AS Roma di bawah mistar gawang.

Liputan6.com, Roma - Francesco Totti ikut bicara soal penjualan bintang AS Roma, Alisson Becker. Legenda Tim Serigala Ibukota itu percaya penjualan bakal berdampak bagus bagi klub.

Alisson resmi tinggalkan AS Roma pada pekan ini. Ia dibeli Liverpool dengan harga 72,5 juta euro.

Padahal peran Alisson di AS Roma sendiri cukup signifikan. Kiper asal Brasil ini mampu membawa klubnya finis di posisi ketiga Serie A dan semifinal Liga Champions.

"Perubahan bursa transfer sangat besar. Uang sebesar 75 juta euro untuk kiper adalah yang pertamakalinya sepanjang sejarah," ujar Totti seperti dilansir Four Four Two.

"Jadi kami tak bisa menolaknya. Saya minta maaf karena kami kehilangan salah satu kiper terbaik dunia," kata pria yang sekarang menjabat sebagai Direktur AS Roma tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangun Tim Muda

Alisson bergabung ke AS Roma sejak 2016. Ia dibeli dari Internacional dengan harga 7,5 juta euro.

Total ia telah bermain dalam 64 laga di semua kompetisi. Namanya juga masuk dalam daftar pemain terbaik Liga Champions musim lalu.

"Kami sedang membangun tim muda. Selain itu kami akan memperkuat tim semaksimal mungkin agar bisa bersaing lagi," kata Totti.

3 dari 3 halaman

Belanja Pemain

Sejauh ini AS Roma sudah mendatangkan banyak pemain baru. Beberapa diantaranya Justin Kluivert, Javier Pastore, Davide Santon, dan Bryan Cristante.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.