Kapten Prancis Berharap Pemain Tottenham Juara Piala Dunia 2018

Tottenham diwakili sembilan pemain pada semifinal Piala Dunia 2018.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 10 Jul 2018, 07:00 WIB
Kiper Prancis, Alphonse Areola (kiri) bersama Steve Mandanda (tengah) dan Hugo Lloris (kanan) saat sesi latihan resmi jelang melawan Argentina dalam babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Centralny Stadium di Kazan, Rusia, Jumat (29/6). (SAEED KHAN/AFP)

Liputan6.com, Moskow - Kapten Timnas Prancis, Hugo Lloris, berharap pemain Tottenham Hotspur dapat memenangkan Piala Dunia 2018. Dia menilai hal tersebut bagus bagi klub.

"Citra Tottenham bakal ikut terangkat. Kemenangan di Piala Dunia bakal menjadi modal bagus bagi pengalaman dan masa depan klub," kata Lloris, dilansir Football365.

"Tentu, saya ingin trofi itu untuk saya sendiri. Kita lihat nanti. Masih ada dua laga menuju juara," sambung sosok yang membela Tottenham sejak 2012 tersebut.

Harapan Lloris kemungkinan besar terwujud. Pasalnya, dari empat tim tersisa, hanya satu yang tidak memiliki penggawa Spurs.

Vedran Corluka dan Luka Modric memang sempat mengadu nasib di White Hart Lane. Namun mereka sudah pindah.

2 dari 3 halaman

Pemain Lain

Gelandang Inggris, Dele Alli, merayakan gol yang dicetak Harry Kane ke gawang Nigeria pada laga persahabatan di Stadion Wembley, London, Sabtu (2/6/2018). Inggris menang 2-1 atas Nigeria. (AFP/Ben Stansall)

Lloris merupakan satu-satunya pemain Prancis yang membela Tottenham. Sedangkan di Belgia hadir trio Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Mousa Dembele.

Sementara Harry Kane, Dele Alli, Eric Dier, Danny Rose, dan Kieran Trippier mewakili kontingen Inggris.

3 dari 3 halaman

Penyumbang Terbanyak

Dengan kehadiran mereka, Tottenham merupakan klub dengan wakil terbanyak di semifinal Piala Dunia. Menyusul kemudian Manchester United dan Manchester City dengan masing-masing mengirim tujuh pemain.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya