PHOTO: Bikin Pangling, Kate Middleton Tiba-tiba Tampil dengan Rambut Bob

Dalam acara Remembrance Daydi London pada 12 November 2017, Duchess of Cambridge Kate Middleton tampil dengan gaya rambut bob.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Nov 2017, 10:04 WIB
Kate Middleton
Dalam acara Remembrance Daydi London pada 12 November 2017, Duchess of Cambridge Kate Middleton tampil dengan gaya rambut bob.
Kate Middleton berdiri di antara Putri Sophie dan Putri Alexandra saat upacara Remembrance Sunday Service dari balkon Kantor Luar Negeri dan Persemakmuran, London, Minggu (12/11). Kate mengejutkan publik dengan rambutnya. (TOLGA AKMEN / AFP)
Kate Middleton bersama Putri Alexandra dan Putri Sophie saat menghadiri upacara Remembrance Sunday Service di London, Inggris, Minggu (12/11). Istri Pangeran William itu tampil beda dengan rambut bob di atas leher. (AP/Tim Ireland)
Duchess of Cambridge Kate Middleton menghadiri upacara Remembrance Sunday Service di London, Inggris, Minggu (12/11). Kate hanya menggulung rambut panjangnya ke arah dalam untuk menciptakan ilusi bob yang sempurna. (TOLGA AKMEN / AFP)
Kate Middleton berbincang dengan Putri Alexandra, Yang Terhormat Lady Ogilvy, pada upacara Remembrance Sunday Service di London, Minggu (12/11). Kate terlihat cantik dalam balutan velvet dress coat hitam dengan aksen kancing ganda. (TOLGA AKMEN / AFP)
Kate Middleton berdiri di antara Putri Sophie dan Putri Alexandra menghadiri upacara Remembrance Sunday Service di London, Minggu (12/11). Kate juga mengenakan oversize black hat dengan dengan ornamen berbentuk hati. (TOLGA AKMEN / AFP)
Kate Middleton berbincang dengan Putri Alexandra, Yang Terhormat Lady Ogilvy, pada upacara Remembrance Sunday Service di London, Minggu (12/11). Menyempurnakan gaya elegannya, sepasang anting mutiara ikut mempercantik penampilan Kate. (TOLGA AKMEN / AFP)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya