Julia Perez Takut Salah Komentari Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Berita mengenai hubungan terlarang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kini perlahan mulai sepi.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 07 Okt 2016, 21:00 WIB
Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ‎masih santer. Meski keduanya kompak menampik, namun beberapa bukti baru pun kembali bermunculan.

Setelah tiket pesawat‎ Raffi-Ayu liburan ke Belanda, beberapa bukti transfer uang Ayu Ting Ting ke ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita sempat menghebohkan. Namun, berita itu meredup setelah kembali dibantah.

Ayu Ting Ting, termasuk dalam beberapa wanita ternama di Tanah Air yang dikabarkan pernah jatuh ke pelukan Raffi Ahmad. (Berbagai Sumber)


‎Beberapa sahabat Raffi dan Ayu enggan berkomentar, termasuk Julia Perez. Pelantun lagu "Belah Duren" ini ogah terlibat dalam gosip santer tersebut. Artis yang akrab disapa Jupe ini mengaku takut salah bicara mengenai hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.‎

"Aduh, maaf banget. Saya enggak mau komentar masalah itu, takut salah," kata Julia Perez di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2016).

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Setelah itu, ‎janda Damien Perez dan Gaston Castano ini lebih tertarik membicarakan karier musiknya. Apalagi, Julia Perez baru saja meluncurkan album barunya yang bertajuk "The Best of Julia Perez".

"Dulu saya 2008 keluarkan album, terus 2010 album kedua itu kalau ditotal ada sekitar 20 laguan. Nah, sekarang bikin yang terbaiknya ada tujuh lagu. Di album ini semua lagu terbaiknya ada 'Aku Rapopo', Belah Duren' versi baru, dan lainnya," ucap Jupe mengalihkan. (Ras)‎

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya