7 Bulanan Ashanty seperti Resepsi Pernikahan‬, Aurel Kaget

Rumah Anang Hermansyah dan Ashanty didekorasi seperti acara pernikahan.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 22 Agu 2016, 11:20 WIB
Rumah Anang Hermansyah dan Ashanty didekorasi seperti acara pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta ‪Ashanty menjalani acara mitoni untuk mensyukuri usia kandungannya yang kini sudah menginjak tujuh bulan, di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Minggu (21/8/2016). Yang menarik, di acara tersebut rumahnya didekorasi menjadi glamor dan cantik, dengan tema serbaputih bertemakan "Wonderful Winter".‬

Mitoni Ashanty

"Aku minta sama tim dekornya, kan temen sendiri, aku bilang aku minta dekornya pengin bunga-bunga yang adem gitu. Akhirnya dia kasih tema winter," ujar Ashanty.

Namun ‪istri Anang Hermansyah itu tak menyangka rumahnya akan didekorasi dengan heboh. Pasalnya, banyak pepohonan dan bunga-bunga layaknya dekorasi untuk resepsi pernikahan.

‪"Pas aku keluar, waduh. Kayak ada kereta terus ada pohon-pohon yang putih. Sampai kata Aurel, 'Ini akad nikah aku kali ya'," ujarnya.‬

Acara mitoni Ashanty (Ashanty/Instagram)

‪Padahal, Ashanty ingin dekorasi untuk acara tujuh bulanannya dibuat secara sederhana. Namun ternyata hasilnya di luar dugaan dan membuatnya jauh lebih yang ia bayangkan. "Enggak nyangka dibuat seperti ini," kata Ashanty.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya