Alasan Ratu Elizabeth Selalu Serasikan Sepatu dengan Tas

Gaya busana Ratu Elizabeth yang mencocokkan tas dengan sepatu, mengundang banyak tanya apa yang menjadi alasannya.

oleh Meita Fajriana diperbarui 03 Nov 2015, 21:00 WIB
Foto: Glamour.com

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda memperhatikan gaya busana Ratu elizabeth, Anda akan menemukan sesuatu yang unik yaitu ia selalu menggunakan sepatu dan tas dengan warna senada. Hal ini terlihat dalam foto-foto yang diambil ketika ia muncuk ke publik. Ketika Ratu membawa tas hitam, ia juga menggunakan sepatu hitam. Nah, Anda ingin tahu apa yang menjadi alasannya?

"Tidak perduli apa yang dia pakai, dia selalu menggunakan sepatu hitam dan dicocokkan dengan tas hitam. Meski tidak selalu dengan sepatu dan tas yang sama, namun keduannya akan selalu berwarna sama, lebih sering warna hitam," ujar Juni Kenton, penata gaya untuk putri dan ratu kerajaan Inggris, yang dilansir dari Glamour, Selasa (3/11/2015).

Alasan yang membuat Ratu Elizabeth selalu mencocokkan tas dan sepatunya adalah karena Ratu merupakan wanita yang menyukai hal yang instan. Menurut penuturan Juni, Ratu juga selalu terburu-buru ketika berpakaian, sehingga dengan mencocokkan sepatu  tas akan terlihat serasi tanpa harus memakan banyak waktu. Selain Ratu juga tidak menyukai untuk mengeluarkan dan menata kembali isi tasnya terlalu sering.

Secara tidak sengaja penampilannya dengan selalu mencocokkan tas dan sepatu ini menjadi gaya unik Ratu Elizabeth, yang juga diikuti oleh The Duchess of Cambridge, Kate Middleton dalam beberapa kesempatan. Apapun itu alasannya, gaya busana anggota keluarga kerajaan Inggris selalu mampu menjadi inspirasi masyarakat luas.

Foto: Glamour.com
(Mit)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya