Perez Setuju, Sergio Ramos Segera Gabung MU

Ramos akan bernasib seperti Casillas.

oleh Thomas diperbarui 26 Jul 2015, 07:22 WIB
Sergio Ramos (YAMIL LAGE / AFP)

Liputan6.com, Madrid- Di penghujung bulan Juli ini, Manchester United mendapat kabar baik. Peluang Setan Merah merekrut bek tangguh Real Madrid Sergio Ramos makin terbuka lebar. Presiden Los Blancos Florentino Perez bersedia melepas Ramos.

Radio Marca melaporkan Perez akhirnya memberikan persetujuan atas keinginan Ramos bergabung bersama MU. Ramos akan bernasib seperti kiper Iker Casillas yang juga dipersilahkan Perez pindah ke FC Porto awal bulan ini.

"Sergio telah mengutarakan keinginannya. Florentino juga ingin Sergio pergi. Jika Perez ingin mempertahankan Casillas, dia menjaganya dengan sangat baik. Hal yang sama akan terjadi dengan Ramos," ungkap jurnalis Radio Marca Pablo Garcia Cuervo.

Ramos merupakan buruan utama manajer MU Louis van Gaal untuk posisi lini belakang. Pengalaman segudang Ramos dibutuhkan oleh MU untuk menambal lubang di sektor pertahanan mereka.

Lanjut ke halaman berikutnya

 


2 dari 2 halaman

Ditukar


Konon MU bersedia menukar kiper David de Gea dengan Ramos. Madrid memang sangat menginginkan De Gea untuk jadi penerus Casillas. MU tak bisa mempertahankan De Gea karena kontraknya habis akhir musim depan.

Pertukaran pemain antara De Gea dengan Ramos menjadi solusi terbaik bagi MU dan Madrid. Bila Ramos berhasil didapat maka The Red Devils tinggal fokus mencari striker baru setelah ditinggal Robin van Persie dan Radamel Falcao. (Tho/Ary)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya