Ridwan Kamil: Ngunduh Mantu Raffi Ahmad Bisa Dibatalkan, Jika...

Ridwan Kamil tetap akan mengkaji ulang keinginan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk menggelar `ngunduh mantu` di alun-alun Bandung.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 16 Des 2014, 09:00 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menguasai pemberitaan media dan menjadi yang paling banyak dicari di Google belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Raffi Ahmad menggelar pesta `ngunduh mantu` di kota kelahirannya memang sudah mendapat lampu hijau dari Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Namun rupanya itu bukan jawaban final dari pria yang pernah berprofesi sebagai arsitek tersebut.

Menurut Ridwan Kamil, pemerintah akan mengkaji ulang keinginan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut. Untuk itu, pria yang kerap disapa Emil ini pun melakukan pertemuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat tentang perayaan tersebut.

Foto dok. Liputan6.com

"Keputusan ini bukan saya sendiri yang memberikan, tapi juga dari masyarakat. Makanya malam ini kita mau membahasnya. Kalau banyak yang komplain nggak masalah. Saya nggak bisa juga dong menutup mata, saya harus dengarkan mereka juga," ungkap Emil, ditemui di Bandung, Senin (15/12/2014) malam.

Diakui Ridwan Kamil, memang acara ngunduh mantu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini berbarengan dengan peresmian alun-alun baru Kota Bandung, dan ini disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi. Ridwan berjanji hari ini, Selasa (16/12/2014), akan memberikan jawabannya.

Foto dok. Liputan6.com

"Kemungkinan dibatalkan juga bisa kok, kita lihat keputusannya besok ya. Tunggu kajiannya dulu, baik buruknya seperti apa," tandas Ridwan Kamil.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar resepsi pernikahannya di Jakarta pada 17 Oktober 2014 di Ritz Carlton, Jakarta. Dan pada 25 Oktober 2014, keduanya kembali menggelar resepsi di Hotel Alila Villas Soori, Tabanan, Bali.(Okan/Meris)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya