Seksinya Kim Kardashian Pakai Rok Sobek

Kim Kardashian tampak seksi dengan rok sobek-sobek yang berwarna hitam.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 09 Nov 2014, 16:00 WIB
Instagram

Liputan6.com, London Kim Kardashian dan adiknya, Khloe Kardashian baru saja mendarat di London 8 November lalu. Kedua bersaudara itu langsung membuat banyak orang terpana dengan penampilannya. Mereka melewati banyak fans yang sudah mengantre menyambut kedatangan mereka.

Foto dok. Liputan6.com


Kim tampak seksi dengan rok sobek-sobek yang berwarna hitam. Rok itu terkoyak di semua bagiannya, namun karena banyaknya robekan yang di roknya itu membuatnya justru tertutup. Sepatu hak tinggginya semakin menyempurnakan tampilan wanita itu.

Foto dok. Liputan6.com

Namun jika benar-benar dilihat, pahanya memang terlihat sesekali. Bersama Khloe, Kim bergegas menuju HOtel 45 Park Lane.

Khloe Kardashian juga tak ingin ketinggalan eksis, ia juga mengenakan celana berlubang di balik mantel warna hijau army tersebut. Sebenarnya itu adalah stocking panjang yang langsung menyatu dengan sepatu bootnya.

Foto dok. Liputan6.com



Ia membuka resleting bajunya itu sampai ke bagian dada sehingga terlihat seksi. Dilindungi payung besar oleh bodyguard, kedua wanita itu datang ke sebuah pesta Hairfinity di London, Inggris. (Put/Ade)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya