Chelsea Ganggu Usaha MU dan Barca Dapatkan Cuadrado

Harga jual Cuadrado diperkirakan mencapai 45 juta euro.

oleh Thomas diperbarui 11 Agu 2014, 13:45 WIB
Juan Cuadrado (forzaitalianfootball)

Liputan6.com, London - Chelsea siap menjegal usaha Barcelona dan Manchester United untuk mendapatkan bintang Kolombia di Piala Dunia 2014, Juan Cuadrado. The Blues tengah mempertimbangkan untuk menawar pemain sayap Fiorentina itu.

Cuadrado menarik perhatian banyak klub setelah tampil gemilang bersama Kolombia di Piala Dunia 2014. Selain James Rodriguez, Cuadrado merupakan salah satu kunci sukses Kolombia melaju sampai babak perempat final.

Awalnya Manchester United dan Barcelona yang berebut Cuadrado. Namun menurut The Daily Express Chelsea juga melirik Cuadrado. Manajer Jose Mourinho tergiur memiliki Cuadrado karena eks pemain Lecce ini bisa ditempatkan di berbagai posisi.

Cuadrado piawai beroperasi di bek sayap maupun sayap baik di kiri atau kanan. Harga jual Cuadrado diperkirakan mencapai 45 juta euro.

Chelsea sedikit diuntungkan ketimbang MU dan Barca. Pasalnya kedua saingan Chelsea itu fokusnya terpecah karena masih mengincar beberapa pemain berharga mahal. Sedangkan Chelsea cuma mengejar Cuadrado setelah mendapatkan Cesc Fabregas, Filipe Luis dan Diego Costa.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya