Sukses

Zulkifli: Pak Gatot Silakan Berkompetisi, PAN Capresnya Zulhas

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mempersilakan Gatot Nurmantyo masuk bursa pencapresan 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mempersilakan Gatot Nurmantyo masuk bursa pencapresan 2019. Namun, dia menegaskan tidak akan mengusung Gatot lantaran PAN hanya akan mengusung dirinya sebagai bakal calon presiden.

"Selamat datang, silakan. Sekarang zamannya demokrasi. Kalau PAN kan sudah capresnya Zulhas. Pak Gatot silakan datang. Silakan berkompetisi," ujar Zulkifli di Kompleks Parlemen, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Zulkifli mengaku belum ada pertemuan politik dengan Gatot. Dia menuturkan berulang kali bertemu ketika Gatot masih menjadi Panglima TNI.

"Sering waktu dia Panglima kan saya ketua MPR. Kalau acara-acara resmi penting. Kalau sekarang belum (komunikasi politik)," kata Zulkifli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koalisi Masih Cair

Zulkifli mengatakan koalisi masih cair. Dia belum menegaskan akan merapat ke koalisi manapun.

"Masih semua terbuka kemungkinan. Kemungkinan semuanya terbuka, dengan PDIP, Golkar, dengan PKB, Gerindra, Demokrat, semua masih terbuka," kata dia.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini