Sukses

Amien Rais Menghadiri Zikir Akbar Arifin Ilham

Acara ini dipimpin ustad Arifin Ilham dan dihadiri ribuan jemaah. Amien Rais datang untuk memenuhi undangan ustad Arifin Ilham. Dia mengaku senang bisa menghadiri kegiatan tersebut.

Liputan6.com, Depok: Calon presiden dari Partai Amanat Nasional, Amien Rais menghadiri acara zikir akbar di Mesjid Al Amru Bittaqwa, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Ahad (6/5) pagi. Acara ini dipimpin ustad Arifin Ilham dan dihadiri ribuan jemaah. Tujuan kegiatan ini untuk memanjatkan doa agar Indonesia mendapatkan pemimpin bangsa yang adil.

Amien mengaku kehadirannya di acara tersebut untuk memenuhi undangan ustad Arifin Ilham. Usai acara, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PAN itu tidak banyak berkomentar. Mantan Ketua Pengurus Pusat Muhammadiyah ini hanya mengaku senang bisa menghadiri acara tersebut.

Selanjutnya, Amien langsung menuju Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, untuk berkampanye di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Asal tahu saja, hingga hari ini pasangan Amien Rais-Siswono Yudho Husodo mendapat jatah berkampanye di Wilayah IV, meliputi Pulau Kalimantan dan sebagian Sulawesi.

Sehari sebelumnya, Amien-Siswono berkampanye di Kota Samarinda dan Balikpapan, Kalimantan Timur [baca: Amien-Siswono Disambut Masyarakat Kaltim]. Di Balikpapan, pasangan capres-cawapres ini menemui korban kebakaran Pasar Kebon Sayur. Mereka sempat berdialog dan menanyakan kondisi para korban serta bantuan yang telah diterima.(AWD/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini