Sukses

Salah Cedera, Liverpool Terancam

Salah cedera saat Liverpool menumbangkan City.

Liputan6.com, Liverpool - Kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 yang diraih Liverpool atas Manchester City harus dibayar mahal. Sebab, mesin gol The Reds, Mohamed Salah, mengalami cedera.

Salah sukses mencetak gol di menit ke-12 untuk membuka keunggulan Liverpool dan mengirimkan assist untuk diselesaikan Sadio Mane menjadi gol ketiga The Reds di Anfield.

Namun, memasuki awal babak kedua, Salah terlihat kesakitan dan berjalan menuju tepi lapangan untuk kemudian mendapat penanganan dari tim medis Liverpool.

Tak lama berselang, Salah langsung memasuki lorong stadion menuju ruang ganti. Ia pun ditarik keluar dan digantikan Georginio Wijnaldum.

Dilansir Sportsmole, jika melihat dari masalah yang dikeluhkan Salah, bisa jadi penyerang 25 tahun itu mengalami cedera pangkal paha. Jika ini benar, maka kubu Liverpool pastinya bakal terpukul.

Liverpool masih dinanti dua laga akbar lainnya. Akhir pekan ini mereka bakal melawat ke markas tetangga, Everton dalam laga bertajuk Merseyside Derby.

Tengah pekan depan, Liverpool harus ganti mengunjungi kandang Manchester City, Etihad Stadium untuk melakoni partai leg kedua perempat final Liga Champions.

Salah sejauh ini terbukti menjadi roh permainan Liverpool dengan mencetak total 38 gol di semua kompetisi.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.