Sukses

De Bruyne Bingung City Dibantai Liverpool

City tumbang 0-3 di tangan Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne mengaku sangat kecewa dengan kekalahan 0-3 timnya dari Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions di Anfield, Kamis (5/4) dinihari WIB.

Dikatakannya, Man City sebenarnya sudah memulai laga sebagaimana biasanya. De Bruyne pun meyakini timnya bermain cukup baik pada pertandingan tersebut. Namun kokohnya pertahanan Liverpool membuat penyerangan Man City tak berdaya.

"Saya tidak benar-benar mengerti apa yang terjadi. Kami memulai dengan baik tetapi mereka melakukan yang terbaik yang bisa mereka lakukan, yakni mencetak tiga gol dari empat kesempatan," jelas De Bruyne dikutip dari laman resmi UEFA.

Lebih lanjut, pesepak bola berdarah Belgia ini mengklaim bahwa timnya sudah bermain jauh lebih baik di babak kedua. Namun pertahanan rapat Liverpool sekali lagi menjadi penyebab kegagalan Man City mencatatkan tembakan ke gawang pada laga tersebut.

"Kami lebih baik di babak kedua tapi kami masih tidak bisa mencetak gol," tutup dia.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.