Sukses

Dua Gol Cepat Sriwijaya FC Rusak Konsentrasi Persib

Sriwijaya FC menang 3-1 atas Persib di Palembang.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung harus menyerah di kandang Sriwijaya FC dengan skor 1-3, Minggu (1/4/2018) di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang dalam laga pekan kedua Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Gol cepat Sriwijaya FC jadi penyebab kekalahan Persib.

Menurut winger Persib, Ghozali Siregar, timnya bermain bagus di babak pertama. Tim berjulukan Maung Bandung itu bahkan unggul lebih dulu lewat Ezechiel N'Douassel pada menit ke-27.

"Menurut saya, di pertandingan tadi kami semua para pemain sudah bermain dengan bagus. Kami main menyerang di babak pertama, hasilnya juga banyak peluang yang tercipta," kata Ghozali, seperti dilansir situs resmi Persib.

Namun, Sriwijaya FC langsung menggebrak di babak kedua dengan permainan ofensif. Dua gol cepat Sriwijaya FC terjadi di awal babak kedua melalui Esteban Vizcarra pada menit ke-47 dan Marckho Sandi pada menit ke-48.

Konsentrasi Febri Hariyadi dan kawan-kawan langsung buyar seusai dua gol cepat itu. Persib kesulitan mendapatkan peluang bagus untuk menyamakan skor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gol Beruntun

Bukannya menyamakan kedudukan, gawang Persib malah kebobolan lagi. Kali ini, bintang anyar Laskar Wong Kito, Manuchekhr Jalilov menjebol gawang I Made Wirawan pada menit ke-66.

"Untuk di babak kedua, kami cukup kaget dengan gol cepat‎ di awal babak, dan terjadilah gol secara beruntun yang masuk ke gawang kami," ‎tutur pemilik nomor 77 di Persib itu.

Dengan hasil ini, Persib belum sekali pun meraih kemenangan dari dua laga perdana Liga 1 2018. Pada pertandingan pertama, Maung Bandung harus puas bermain imbang 1-1 dengan PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.