Sukses

VIDEO: Warga Asyik Jaring Ikan di Tengah Banjir Ciledug Tangerang

Namun, banjir yang kerap melanda Ciledug, Tangerang memang dirasa mengganggu aktivitas warga.

Liputan6.com, Tangerang - Ada-ada saja kegiatan yang dilakukan warga perumahan Ciledug Indah I, Kota Tangerang. Di tengah banjir yang menggenangi rumah mereka, warga malah menebar jala untuk menangkap ikan. Hasilnya siapa sangka, beberapa ekor ikan berukuran cukup besar dengan mudah didapat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (22/2/2017), banjir masih merendam permukiman ini hingga Rabu pagi tadi, dengan ketinggian air berkisar antara 30 hingga 60 sentimeter.

Namun sebagian besar warga yang kemarin mengungsi sudah mulai kembali ke rumah, meski harus berjalan menembus banjir.

Banjir yang kerap melanda kawasan ini memang dirasa mengganggu aktivitas warga. Mereka kesulitan berangkat kerja, anak-anak pun tidak bisa bersekolah. Warga berharap segera ada langkah dari pemerintah untuk mengatasi banjir menahun ini.

Selain permukiman warga, banjir Selasa kemasin juga menggenangi Jalan Hasyim Ashari, Kota Tangerang, yang merupakan jalan penghubung Jakarta. Jalan utama yang semula lumpuh ini, kini sudah mulai normal walaupun sedikit tersendat.

Saksikan ketika warga asyik menjaring ikan di tengah banjir di Tangerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.