Sukses

VIDEO: Satu Orang Masih Tertimbun Runtuhan Apartemen di Bekasi

Penyebab kecelakaan runtuhnya tangga darurat di Apartemen Grand Kamala Lagoon, Bekasi, belum diketahui.

Liputan6.com, Bekasi - Penyebab kecelakaan runtuhnya tangga darurat dari lantai 32 hingga lantai basement Apartemen Grand Kamala Lagoon, Bekasi, belum diketahui penyebabnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (5/1/2017), videografer amatir menunjukkan proses evakuasi pekerja yang tertimbun reruntuhan tangga darurat di Apartemen Grand Kamala Lagoon, Bekasi.

Tim gabungan dari polisi, TNI, Basarnas dan petugas pemadam kebakaran, terus berupaya untuk menemukan Fajar Sidik yang masih tertimbun reruntuhan berupa baja dan beton sejak Rabu kemarin, 4 Januari 2017.

Proses pencarian terhadap korban masih terus dilakukan secara manual Hingga Rabu sore, dengan mengangkat material sisa runtuhan.

Sementara itu pihak kepolisian sejauh ini telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi dan masih terus melakukan pencarian korban.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.