Sukses

VIDEO: Polisi Bekuk 2 Penculik Kakak Baradik di Bogor

Selain Rainy petugas juga menangkap seorang wanita lainnya yang diduga terlibat dalam aksi penculikan.

Liputan6.com, Bogor - Polisi akhirnya menangkap Rainy, wanita yang diduga menjadi pelaku penculikan 2 kakak beradik Salwa dan Salma, di wilayah Jonggol, Kabupaten Bogor, Rabu sore 14 September 2016.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (15/9/2016), Rainy berusaha menutupi wajahnya saat dibawa ke ruang unit perempuan perlindungan dan anak.

Selain Rainy petugas juga menangkap seorang wanita lainnya yang diduga terlibat dalam penculikan.

Wajah Rainy yang berparas ayu, belakangan tersebar di media sosial karena melarikan Salwa dan Salma, 2 kakak beradik dari sekolah, 8 September 2016 lalu. Rainy bukanlah orang asing di keluarga, karena sudah menjadi teman semasa remaja dari ibu kedua bocah itu.

Pasca-penculikan, Salwa dan Salma dibawa orangtuanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Bogor untuk pemulihan dan pemeriksaan medis, karena diduga adanya perlakuan yang tidak semestinya dari penculik.

Nantinya, hasil dari pemeriksaan medis dan psikolog ini akan dijadikan bahan penyelidikan oleh petugas kepolisian, untuk mengungkap motif kasus penculikan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.