Sukses

VIDEO: Libur Panjang, Sejumlah Terminal Mulai Padat

Penumpukan penumpang mulai terlihat di Terminal Pulo Gadung, Jakarta Timur dan Terminal Leuwi Panjang, Kota Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Para penumpang yang memadati Terminal Pulo Gadung, Jakarta Timur sebagiannya merupakan warga yang ingin pulang kampung ke Pekalongan, Jawa Tengah untuk mengisi libur panjang akhir tahun 2015.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (24/12/2015), setiap bus jurusan Pekalongan yang datang langsung diserbu penumpang.

Para penumpang tersebut sempat datang Rabu 23 Desember 2015 malam tadi, namun karena tidak ada bus dan tidak kebagian kursi terpaksa kembali lagi pagi untuk mendapatkan tiket.

Penumpukan penumpang juga terjadi di Terminal Leuwi Panjang, Kota Bandung, Jawa Barat sejak dini hari tadi. Ribuan penumpang ini akan berlibur ke sejumlah tempat seperti Bogor, Sukabumi, Jakarta, dan Banten.

Calon penumpang yang akan pergi ke Banten harus menunggu berjam-jam bus yang tak kunjung datang. Para penumpang pun kecewa. Pengelola Terminal Leuwi Panjang menyediakan 1.100 bus dengan tujuan berbagai daerah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.