Sukses

Sekumpulan Penumpang Buat Pesta Natal di Kereta

Penumpang kereta Welsh memanfaatkan waktu perjalanan menuju kantor yang panjang dengan mengadakan pesta Natal kecil-kecilan di kereta.

Liputan6.com, Abergavenny - Pekerjaan jauh menuju tempat kerja mungkin bukan bagian dari hari yang paling membahagiakan. Namun, bagi sekumpulan penumpang kereta dari Wales, perjalanan ke kantor di pagi hari berubah menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Untuk mengurangi rasa jenuh dari perjalanan 40 menit dengan kereta dari Abergavenny ke Cardiff, sekumpulan penumpang mengubah perjalanan menjadi pesta Natal menyenangkan.

Jumat, 18 Desember lalu, para penumpang sudah merencanakan acara makan-makan mereka. Menurut Chris Lines, salah satu penumpang, mereka merupakan penumpang yang sudah saling kenal dan telah membentuk kelompok pertemanan. Membawa makanan enak dan anggur, taplak meja dan mengenakan topi khas pesta Natal. Mereka mengunggah foto-foto ke Twitter yang menampilkan mereka sedang menikmati jamuan kecil-kecilan di kereta.

Waktu delay pun dimanfaatkan. (foto: Twitter/alexjakaroo)

"Kami menghabiskan waktu 40 menit pergi kerja bersama, dan berpikir, 'mengapa tidak sekalian kami mengadakan pesta Natal?" ungkap Chris Lines dikutip Mashable, Selasa (22/12/2015).

"Kami membawa prosecco, salmon asap, dan sosis. Kami bahwa membawa dekorasi rantai kertas yang dipasang di jendela dan biskuit."

Karena kereta penuh, mereka terpaksa berbagi tempat duduk dengan penumpang lain.(foto: Twitter/cellan)

Bahkan, ketika kereta harus di-delay, mereka juga memanfaatkan waktu lebih ini.
"Memanfaatkan waktu lebih karena delay--Pesta sarapan di kereta sungguh keren!!" tulis salah satu orang dari kelompok di akun Twitter-nya, @alexjakaroo.

Lines menjelaskan bahwa karena kereta sudah penuh, mereka duduk di meja dengan penumpang lainnya yang tak mereka kenal.

"Kami memintanya untuk mengangkat laptopnya, sehingga kami bisa menggelar taplak bertemakan natal di meja," ungkap Lines.
"Ia melihat kami seakan-akan kami gila, namun ia mengikuti jalannya acara tersebut."

Saksikan video lainnya terkait perayaan menyambut Natal!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.