Sukses

VIDEO: Pengemudi Ojek Online Tewas Tabrak Penyeberang dan Pohon

Kecelakaan ini diduga ojek online melaju kencang dan tak mengetahui adanya seorang menyeberang jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Wahyudin pengemudi ojek online terbujur kaku di pinggir Jalan Tentara Pelajar, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, setelah menabrak penyeberang jalan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (23/11/2015), kecelakaan berawal saat Wahyudin yang melaju dari arah permata hijau menuju Pejompongan, diduga melaju dalam keadaan kencang dan tak mengetahui adanya seorang penyeberang jalan dan langsung menghantamnya.

Akibatnya sepeda motor Wahyudin hilang kendali dan menabrak sebuah pohon besar. Wahyudin pun tewas di lokasi kejadian, sementara penyeberang jalan yang ditabraknya dalam kondisi kritis.

Mengetahui rekannya tewas, ratusan pengemudi ojek online langsung memadati lokasi kejadian, untuk mengenali korban dan sekaligus membantu petugas Laka Lantas Polda Metro Jaya mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) Jakarta. (Dan/Ron)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.