Sukses

Remaja Kediri Diduga Miliki Kelamin Ganda

Sebelumnya, Ani Kasanah adalah seorang remaja perempuan. Namun belakanga, Ani mengaku memiliki kelamin ganda.

Liputan6.com, Surabaya - Sekilas Ani Kasanah, warga Selopanggung, Kediri, Jawa Timur tak ubahnya remaja lain. Remaja 16 tahun ini terlahir sebagai perempuan sehingga identitasnya di Kartu Keluarga pun menyatakan demikian.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (27/10/2015), namun belakangan Ani mengaku memiliki kelamin ganda. Hal itu membuatnya rendah diri karena kerap diejek teman-temannya.

Untuk memastikan jenis kelaminnya, anak ketiga pasangan Setu dan Tutik ini kemudian diperiksa di RS Gambiran, Kediri. Yang mengejutkan, hasil pemeriksaan RS Gambiran justru menyatakan siswa kelas 2 SMP ini berjenis kelamin laki-laki.

"Kelaminnya dua-duanya, laki dan perempuan. Merasakan kelamin dua-duanya saat usia 14 tahun," ucap Ani.

Karena tidak puas, keluarga Ani kemudian membawanya ke Surabaya, Jawa Timur, untuk pemeriksaan lebih lanjut. Rencananya, hari ini Ani akan menjalani pemeriksaan di RSUD Dokter Soetomo untuk memastikan jenis kelaminnya. (Vra/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.