Sukses

Euforia Kemenangan Persib, Jalanan Kota Bandung Membiru

Minggu malam, jalanan Kota Bandung membiru dipenuhi para Bobotoh Persib.

Liputan6.com, Bandung - Di Kota Bandung, warga memusatkan acara menonton pertandingan final turnamen sepakbola Piala Presiden di Taman Film dan perkampungan warga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (19/10/2015), ribuan Bobotoh Persib Bandung sejak Minggu sore sudah memenuhi Taman Film di bawah jalan layang Pasupati Kota Bandung, Jawa Barat.

Penonton menyemut hingga di jalan sekitar taman, untuk menyaksikan laga tim kesayangannya.

Kegembiraan pun tak terbendung, saat gol demi gol disarangkan Persib ke gawang Sriwijaya FC. Warga menikmati suasana nonton bareng dengan layar ekstra besar di Taman Film Bandung.

Nonton bareng juga dilakukan di permukiman warga di Kota Bandung. Salah satunya di lingkungan Setiabudi Bandung.

Tak hanya menonton bersama, usai pertandingan, warga berdoa dan makan bersama dengan menu spesial yang telah dipersiapkan para ibu di lingkungan tersebut.

Dan Minggu malam, jalanan Kota Bandung membiru dipenuhi para Bobotoh Persib, yang merayakan kemenangan di Turnamen Piala Presiden 2015.

Menggunakan sepeda motor, mereka konvoi berkeliling sejumlah ruas jalan utama di Kota Bandung. Membawa bendera dan atribut Persib, mereka meneriakkan yel yel kemenangan.

Polisi yang bertugas pun ekstra sibuk mengatur konvoi, agar tetap berjalan dan tidak menutup arus lalu lintas.

Namun konvoi tak bisa dielakkan, memacetkan sejumlah jalan utama di Kota Bandung. (Nda/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini