Sukses

Libur Lebaran, Pengunjung Rutan Cipinang Membludak

Pihak rutan memberikan kesempatan kepada keluarga dan kerabat untuk melakukan kunjungan Lebaran hingga hari Minggu 19 Juli besok.

Liputan6.com, Jakarta - Hari kedua Idulfitri dimanfaatkan keluarga para tahanan Rutan Cipinang, Jakarta Timur untuk bersilaturahmi. Akibat membludaknya pengunjung, terjadi antrean berjam-jam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (18/7/2015), antrean panjang pengunjung di Hari Raya tidak hanya terjadi di tempat-tempat wisata. Antrian panjang juga terjadi di depan pintu masuk Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur siang tadi.

Ratusan pengunjung rela antre untuk bersilaturahmi dengan sanak keluarga serta kerabat yang sedang menjalani hukuman.

Pihak rutan memberikan kesempatan kepada keluarga dan kerabat untuk melakukan kunjungan lebaran hingga hari Minggu 19 Juli besok. Jam kunjungan dimulai pukul 08.30 hingga 17.00 WIB.

Menurut kepala Rutan Cipinang Asep Sutandar, di hari pertama Lebaran kemarin hampir seribu warga binaan sudah dikunjungi keluarga dan kerabat. (Nda/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.