Sukses

HUT ke-54, Akun Twitter Baru Jokowi Banjir Ucapan Selamat

Bertepatan dengan momen spesial ini, Presiden Jokowi membuat akun twitter baru.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini Presiden Jokowi genap berusia 54 tahun. Bertepatan dengan momen spesial ini, Presiden Jokowi membuat akun Twitter baru. Presiden pun kebanjiran ucapan selamat ulang tahun dari para netizen dan masyarakat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (21/6/2015), Presiden Jokowi akhirnya memiliki akun resmi di media sosial Twitter menggunakan hashtag HBD Jokowi. Kicauan pertamanya ditulis usai sahur. Jokowi mengucapkan selamat berpuasa pada netizen.

Berbagai doa dari masyarakat lewat akun twitter pun terus berdatangan, bahkan tak jarang ada yang mengirimkan foto bahkan video yang didedikasikan sebagai hadiah ulang tahun.

Masyarakat berharap di ulang tahunnya ke-54, Presiden Jokowi mampu menjadi pemimpin yang amanah dan membawa perubahan.

Di Solo, dalam menyambut ulang tahun Presiden Jokowi, warga Solo, Jawa Tengah, yang sedang jalan-jalan pagi di acara car free day mengapresiasikan dengan tanda tangan massal di atas kain putih sepanjang 6 meter.

Haryanto, warga Solo Baru, mengaku senang bisa memberikan ucapan selamat kepada Jokowi meski hanya melalui tanda tangan di selembar kain. Ia berharap Jokowi selalu menjadi pemimpin yang sederhana dan mencintai rakyatnya.

Nanang, salah satu pelajar di Solo, berharap agar pemimpin kebanggaanya itu hidupnya bahagia.

Aksi yang dilakukan warga Solo ini merupakan bentuk dukungan serta harapan agar Jokowi yang merupakan salah satu putra terbaik Kota Solo bisa memimpin Indonesia menjadi bangsa yang lebih maju. (Nda/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini