Sukses

Jendela Dunia: Pose Menakjubkan Bersama Hewan Buas Bawah Air

Pemotretan bawah air dilakukan tanpa menggunakan tabung oksigen.

Liputan6.com, Tunisia - 17 Orang tewas dalam kecelakaan antara truk dan kereta api di Tunisa. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (17/6/2015).

Tabrakan antara truk dan kereta terjadi di El Fahs, Tunisia. Kecelakaan ini menewaskan 17 orang termasuk supir dan masinis serta melukai sekitar 70 orang. Kebanyakan korban tewas adalah penumpang kereta.

20 Ambulans dikerahkan untuk mengevakuasi korban. Penyebab tabrakan maut ini masih dalam penyelidikan.

Di California, Amerika Serikat, 13 pelajar yang sedang menghadiri pesta ulang tahun terjatuh dari balkon lantai 4 sebuah apartemen yang tingginya sekitar 15 meter. 6 Orang tewas dan 7 lainnya mengalami luka serius.

Kebanyakan korban adalah warga Irlandia. Polisi sedang menyelidiki penyebab ambrolnya balkon ini.

Di Nairobi, Kenya, 2 burung unta, Pea dan Pod memang bukan burung unta sembarangan. Sudah 8 bulan Pea dan Pod meninggalkan kawanannya dan tinggal bersama gajah.

Kedua unggas ini juga meniru apa yang dilakukan gajah termasuk makan makanan gajah. Gajah dan burung unta ini bermain sepanjang hari dan tinggal dalam satu kandang.

Sementara di Australia, fotografer asal Australia berusia 46 tahun, Jerremy Ferris berkeliling dunia untuk mendapatkan hasil jepretan kamera yang luar biasa. Ferris melakukan pemotretan bawah air dan mendaulat modelnya berpose bersama hewan buas seperti hiu tanpa menggunakan tabung oksigen. Hasil jepretan Ferris begitu menakjubkan. (Nda/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.