Sukses

Google Play Books Sudah Resmi Tersedia di Indonesia

Google Play Books akhirnya bisa diakses di Indonesia. Menariknya, semua transaksi di layanan ini sudah dalam Rupiah.

Setelah dipastikan tersedia untuk pasar Indonesia, layanan Google Play Books kini mulai bisa diakses. Layanan buku digital yang bisa diunduh secara gratis dan berbayar tersebut mulai hari ini sudah bisa dinikmati oleh pengguna perangkat Android di Tanah Air.

Layaknya menu aplikasi dalam Google Play Store, di toko buku digital ini Anda juga akan menemukan banyak judul buku sesuai kategori tertentu. Mulai dari kategori Biografi, Bisnis, buku bacaan anak, Komputer dan Teknologi, Memasak, Fiksi, Bahasa Asing, Kesehatan, Sejarah, Science, hingga Panduan Wisata.

Jika bingung mengenai pilihan buku yang hendak diunduh, Anda juga bisa melihat rekomendasi editor untuk beberapa judul buku yang menarik. Asyiknya, untuk buku berbayar semua transaksi sudah dalam Rupiah.

Selain bisa membeli satu buku full dengan atau tanpa diskon, Anda bisa melihat sample semua buku yang tersedia di Play Books. Sebelumnya pastikan Anda sudah memasukkan nomor kartu kredit sebagai salah satu persyaratan pembayaran.

Layaknya toko aplikasi Play store, Anda juga bisa menemukan ribuan judul buku yang bisa diunduh secara cuma-cuma. Untuk saat ini kategori buku fiksi dan cerita anak masih mendominasi kategori unduh gratis.

Jadi mari tingkatkan hobi membaca untuk mendapatkan pengetahuan yang lebih luas. Selamat membaca! (vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini