Sukses

iPad mini 2 Akan Dibekali Fitur Sidik Jari & Berwarna Emas?

Fitur terbaru yang ada di iPhone 5S, yaitu pemindai sidik jari, kabarnya juga akan diadopsi oleh iPad mini 2.

Dunia maya belakangan ini diramaikan dengan berbagai bocoran seputar perangkat tablet besutan Apple, iPad. Kali ini bocoran mengenai iPad mini terbaru yang mulai muncul ke permukaan.

Dari penampakan yang beredar, iPad mini 2 sepertinya akan tersedia dalam warna emas. Warna serupa juga telah dibuat Apple pada perangkat iPhone generasi terbaru mereka yang cukup menarik banyak perhatian.

Dari dua buah foto yang dilansir oleh Phone Arena, tampak tablet iPad mini 2 masih mengusung layar seluas 7,9 inci. Balutan warna kuning keemasan menyerupai champagne terlihat di bagian belakangnya.

Di gambar tersebut juga terlihat tombol home di perangkat mobile Apple dengan bentuk seperti iPhone. Fitur terbaru yang ada di iPhone 5S, yaitu pemindai sidik jari, kabarnya juga akan diadopsi oleh iPad mini 2.

Sayangnya, Apple masih belum bersuara seputar tanggal peluncuran iPad 5 maupun iPad mini 2. Para pengamat industri memperkirakan kedua tablet besutan Apple itu akan diluncurkan pada Oktober mendatang.

Namun, sebagian orang malah memperkirakan iPad mini 2 tak akan diluncurkan Apple hingga tahun 2014 mendatang. Meskipun prediksi kian bermunculan, lebih baik kita menunggu sampai Apple memberikan keterangan resmi. (den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.