Sukses

CEO Apple Tim Cook Kini Punya Akun Twitter

Cook memiliki akun Twitter tak lama setelah Apple mulai menjual dua produk terbarunya ke pasaran, yaitu iPhone 5S dan iPhone 5C.

Jejaring sosial Twitter kembali mendapat 'penghuni baru' yang berasal dari kalangan tokoh teknologi. Adalah Kepala Eksekutif (CEO) Apple Tim Cook yang baru saja terdaftar sebagai pengguna baru layanan microblogging tersebut.

Dilansir dari laman The Verge, Sabtu (21/9/2013), Cook memiliki akun Twitter tak lama setelah Apple mulai menjual dua produk terbarunya ke pasaran, yaitu iPhone 5S dan iPhone 5C. Tweet perdana Cook pun terkait penjualan perdana iPhone 5S dan iPhone 5C.

"Baru mengunjungi toko-toko retail di Palo Alto hari ini. Melihat banyak sekali konsumen yang bahagia mengingatkan kami akan apa yang harusnya memang kami lakukan," tulis Cook di tweet pertamanya.

Twitter tentu saja menyambut bos besar di perusahaan teknologi paling bernilai di dunia tersebut. Akun @tim_cook itu langsung mendapat pita biru bertuliskan "verified account" yang menunjukkan validitas pengguna.

Hingga saat ini Tim Cook baru memperoleh sekitar 132 ribu follower. Salah satu pendiri Twitter Jack Dorsey tercatat sebagai salah satu pengikut Cook di Twitter.

Petinggi Apple lain juga tercata sebagai follower Tim Cook. Misalnya saja Senior Vice President bidang Marketing Phil Schiller dan Senior Vice President bidang Software Internet dan Layanan. Schiller bahkan ikut me-retweet tweet perdana Cook. (gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini