Sukses

Gaet Bintang `Fast and Furious 6`, LG G2 Segera Buka Pre-Order

"Penunjukkan Joe Taslim juga mewakili pribadi yang selalu ingin belajar akan hal baru. Sama seperti konsep yang diusung LG G2."

Sebulan setelah resmi rilis di New York, LG G2 akhirnya berencana mulai dipasarkan melalui pemesanan awal (pre-order). Setelah dipastikan akan memasuki tanah air pada bulan September, LG pun menunjuk salah satu bintang di film Fast and Furios 6 Joe Taslim sebagai duta produk unggulannya.

"Penunjukkan Joe Taslim juga mewakili pribadi yang selalu ingin belajar akan hal baru. Sama seperti konsep yang diusung LG G2, yaitu 'Learning From You', di mana kebutuhan dan desainnya banyak terinspirasi dari kebutuhan dasar pengguna smartphone,” ujar Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communication melalui keterangan resmi, Senin (9/9/2013).

Untuk menawarkan handset unggulanya ini LG menggandeng lima kanal e-commerce dan tiga operator tanah air. Masa pre-order LG G2 nanti akan dibuka pada 11-22 September 2013.

Konsep Rear Key atau memindahkan seluruh tombol utama di sisi belakang disebut LG sebagai hasil riset yang umumnya ditemui pada kendala pengguna yang sulit mengakses tombol samping sebagai konsekuensi dari semakin lebarnya layar ponsel. Smartphone premium ini dibekali prosesor besutan Qualcomm 2,26 GHz Snapdragon 800 dengan RAM 2 GB dan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Kehadiran fitur Knock On memudahkan Anda mengaktifkan layar ponsel hanya dengan dua ketukan lembut. Fitur ini juga menjadikan LG G2 spesial jika dibandingkan kompetitor lain untuk sgmen phablet.

Khusus untuk masa pre-order LG G2 akan dibanderol seharga Rp 6.799.000 dan pemesan berhak atas cashback senilai Rp 1,2 juta serta sejumlah aksesoris tambahan. "Keluasan opsi sengaja kami hadirkan untuk memastikan peminat mendapatkan pilihan terbaik sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya," tutur Adinda. (vin/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.